Minggu, 20 Juli 2014

Pramuka Tempat Berlatih Disiplin Diri



        Haii Guys, ketemu lagi dengan saya.. kali ini postingan saya ke -3. kali ini saya akan membahas tentang Pramuka nieehh... yang suka sama Pramuka ayooo merapat..!!!! Jika belum tau sama sekali, coba deh baca Blog ini sampai akhir yahh.... :)

        Jadi Pramuka itu adalah Organisasi diluar Sekolah yang menjadi kegiatan positif bagi anak-anak muda sekarang ini. Kenapa demikian???? karena kegiatan ini positif meskipun diluar sekolah, karena bukan kegiatan yang negatif seperti mengkonsumsi obat-obatan, minum-minuman, dll. "Jadi, Pramuka ini menurut saya pribadi adalah sebagai wadah untuk mendisiplinkan diri kita dengan cara kita mengikuti kegiatan ini. kita bisa belajar disiplin dengan mengikuti kegiatan ini. "
>>> Contohnya : "Pada saat upacara kita dulu sering terlambat, setelah kita ikut Pramuka, lita menjadi  tau disiplin itu apa.... Nahh.. setelah kita tau, lalu kita menerapkannya dalam lingkungan sekolah mencobanya dengan datang lebih awal sebelum upacara dimulai. Naaahhh itukan merupakan salah satu contoh disiplin agar tidak terlambat lagi datang pada saat upacara. Inikan salah satu peningkatan yang signifikan setelah kita mengikuti kegiatan Pramuka......." :)

Hebaaatttt bukan????? Naahhhh..... itu tadi salah satu contoh yang bisa saya berikan kepada para pembaca sekalian.

      Mungkin jika anda ingin memperdalam masalah Pramuka anda bisa mencari di Internet, seperti Google dll. untuk lebih jelasnya silahkan search di google dengan mengetik : Pramuka itu apa?? nanti akan muncul beberapa penertian Pramuka......#SELAMAT MENCOBA# dan ikutilah kegiatan ini di sekolahMu agar kamu bisa memperdalam masalah Pramuka ini.

Nahh anda juga dapat memberikan saran / kritik anda dengan memberikan Komentar pada postingan kali ini.

Terimakasih sudah mau membaca Blog ini dan mampir di Blog ini..... sampai jumpa lagi Byeeee :) ....
"SALAM PRAMUKA"


Salam; Penulis
           M. Nur  Eminem


Follow me : @MNur_Eminem
Blog          : www.mnur-arsenal.blogspot.com
E-mail       : mnur26@hotmail.co.id
Facebook : M'Nur Arsenal The'Gunners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar